RSS

FENG SHUI – ELEMENT – [UNSUR]

27 Jan

Dalam perhitungan negara barat kita mengenal perhitungan bintang yang kita sebut zodiak/horoscope, sedangkan negara timur kita mengenal Feng Shui, Kotak Lo Shu, Hong Shui, Shio, Weton dan lainnya.

Untuk kali ini saya akan membahas perhitungan Timur dulu ;)

“Feng Shui adalah ilmu metafisika yang menolak logika konvensional, mempercayai kekuatannnya adalah murni keputusan pribadi yang tidak merugikan siapapun, dan jika berakibat baik kenapa tidak dicoba?”

          Sebenarnya nasib baik seseorang tidak selalu diukur pada kemakmuran dan kekayaan, namun juga berupa kebahagiaan, keturunan yang sukses, diakui/dihormati publik dan lainnya. Menurut sistem Ganzhi, pengukuran dan klarifikasi waktu dan peristiwa yang menguntungkan dan merugikan di alam tergantung pada 10 batang langit dilambangkan dengan 5 unsur (kayu, api, tanah, logam ,air) dan 12 cabang bumi yang mewakili hewan dalam zodiak china (kelinci, kerbau, ayam, naga, kuda, dan lainnya) yanng akan membentuk 8 sifat dan didasarkan pada 4 tiang nasib yaitu tahun, bulan, hari dan jam kelahirannya.

UNSUR  [ELEMENT]

Dalam perhitungan China, tiap manusia memiliki unsur berbeda-beda yang mendominasi dirinya yaitu kayu, api, tanah, logam dan air, tiap- tiap unsur tersebut memliki sifat produktif, destruktif dan netral, artinya kadang orang yang ber-unsur api kalah dengan unsur air misal dalam perdebatan.

Siklus Produktif  : KAYU –>  API       –> TANAH –> LOGAM  –> AIR        –> KAYU

Siklus Destruktif : KAYU –>  TANAH –> AIR       –> API         –> LOGAM –> KAYU

Bagaimana cara mengtahui unsur kita?

1. Element Lahir

hitnglah dari tahun kelahiran kamu dengan rumus [(tahun lahir) -4) mod 10] /2

Contoh : kelahiran tahun 1990 :

[(1990 - 4) mod10] /2
[ 1986 mod 10 ] /2
[ 10 x 198 + 6 = 1986] /2
= 6 /2
= 3 [ Unsur Logam]

0= KAYU 1= API 2= TANAH 3= LOGAM 4= AIR

2. Jam Lahir

Orang yang lahir pada jam:

23:00 – 03:00 –> KAYU
03:00 – 07:00 –> API
07:00 – 11:00 –> TANAH
11:00 – 15:00 –> LOGAM
15:00 – 23:00 –> AIR

Related Article :

Lo Shu #1   

Lo Shu #2

Aura

Feng Shui (Shio)

Feng Shui (Shio 2)

Feng Shui (Element)

Follow Twitter  @feng4you

About these ads
 
221 Comments

Posted by on January 27, 2012 in Spiritual

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

221 responses to “FENG SHUI – ELEMENT – [UNSUR]

  1. Indra

    September 21, 2014 at 4:28 am

    Unsur saya dan pasangan saya apa pak? Terima kasih

    Like

     
  2. Indra

    September 21, 2014 at 4:26 am

    Saya 7 september 1984.. Pasangan 3 maret 1989.. Cocok pak?

    Like

     
  3. Elly Tan

    September 20, 2014 at 3:31 pm

    master saya tolong dihitungkan detail yaa, bisa dikirim ke email saya kah? konokachika@gmail.com

    *Oh saya, saya sudah donasi :) makasih

    Like

     
  4. deslina

    September 20, 2014 at 11:29 am

    setelah membaca artikel suhu, saya jadi penasaran ingin bertanya. saya lahir tgl 24/7/1986 mo tanya, kalo saya buka usaha apa yang cocok buat saya, dan kalo saya bekerja cocoknya di bidang apa. salam sejahtra. terimakasih.

    Like

     
  5. Nina suliandri

    September 19, 2014 at 9:56 pm

    Suhu lahir saya 19 maret 1983 dn pasangan saya 22oktober 1962,gmn suhu dn cocok dalam bidng usaha apa?,terimakasih sebelum nya suhu,,

    Like

     
    • feng4you

      September 19, 2014 at 10:22 pm

      bisa berlangsung asal keduanya bisa saling menghargai.

      Like

       
  6. david

    September 19, 2014 at 4:52 pm

    maaf saya mo numpang nanya klo lahir di tgl 27 september 1979 jam 13.00 an masuknya elemen apa? dan bagusnya usaha apa ya? trims

    Like

     
    • feng4you

      September 19, 2014 at 7:39 pm

      unsur tanah, bisa dicoba dibidang koperasi dan sosial

      Like

       
      • david

        September 20, 2014 at 8:02 am

        saya sudah pernah coba nagian koprasi, tapi tak berjalan dengan baik. kalau di bagian sosial contahnya apa aja ya? trims banyak.

        Like

         
    • Aditya

      September 19, 2014 at 7:44 pm

      Makasih Suhu atas masukannya dan kebaikan hati sdh mau menjawab pertanyaan2 saya… saya sudah donasi ke rekening suhu, tidak banyak semoga dapat membalas jasa2 suhu..

      Liked by 1 person

       
      • feng4you

        September 19, 2014 at 7:46 pm

        Ok, makasih Adit, God Bless You, sukses selalu ya

        Like

         
  7. yudi

    September 17, 2014 at 2:20 pm

    Pak, saya lahir tanggal 20 oktober 1975 kalo jam lahir saya ngga tau ….kira2 saya termasuk unsur apa dan usaha yg cocok apa….kalo peternakan bagaimana. tks

    Like

     
    • feng4you

      September 18, 2014 at 8:28 pm

      unsur kayu, bisa dibidang ekpedisi/pengangkutan, perdagangan dan toko obat herbal

      Like

       
  8. poppy

    September 17, 2014 at 2:18 pm

    Hallo pak,

    saya lahir tgl 30 Maret 1972 jam 10.25 pagi….unsur apa dan bidang usaha yg bagus pak…

    thanks

    Like

     
    • feng4you

      September 18, 2014 at 8:26 pm

      anda berunsur air dan cobalah usaha cafe atau sales

      Like

       
  9. jhul

    September 13, 2014 at 5:04 pm

    saya pria kelahiran 20 Nop 1983
    shio babi … unsur nya apa ya ? dan usaha yg cocok apa ?

    Intri keahiran 30 Des 1984
    unsur nya apa ya pak ? dan usaha yg cocok untuk kami geluti, saya sering ngasih ide namun sulit utk memulai gimana kiatnya suhu….?

    Btw. Apakah kami cocok menempatkan aquarium di rumah ?

    kita gak bisa menyimpan dalam sisi keuangan selalu habis …. bagaimana cara mengatasinya
    Trimakasih

    Like

     
    • feng4you

      September 18, 2014 at 8:25 pm

      Anda Babi air dan istri Tikus kayu.

      ** Aquarium biasa ditempatkan pada daerah dimana terdapat kombinasi angka feng shui gerakan bintang yang merugikan yang ditandai dengan penyakit. Ditempat tersebut bisa diletakan aquarium.

      Like

       
  10. Rinto mulyanta

    September 11, 2014 at 12:46 pm

    Salam kenal master, saya lahir 30 september 1981, hal yang ingin saya tanyakan mengenai usaha yang cocok dengan saya. karena saya ada rencana mau buka usaha tapi masih bimbang. mohon pencerahan dari master. Terima kasih.

    Like

     
    • feng4you

      September 18, 2014 at 8:18 pm

      sebenarnya kamu cocok dibidang ketertiban, bisa polisi/satpam/tentara. atau kalau mau usaha sendiri cocok di toko emas

      Like

       
  11. wianu

    September 11, 2014 at 5:51 am

    Saya pria kelahiran 3 juni 1991 dan pacar saya kelahiran 2 oktober 1995
    Apa pendapat suhu?
    Dan mohon masukan untuk karir saya
    Terima kasih

    Like

     
    • feng4you

      September 18, 2014 at 8:01 pm

      hubungan kalian bisa harmonis, yang wanita akan support anda.cobalah dibidang entertainemnt.

      Like

       
  12. tolentino

    September 8, 2014 at 12:53 am

    Mohon bantuannya Suhu.
    Saya pria kelahiran 14 Mei 1986, kira – kira pekerjaan atau atau investasi bisnis di bidang apa ya yang cocok untuk saya ?
    Terima kasih

    Like

     
  13. Tahan purba

    September 5, 2014 at 3:07 pm

    Saya lahir 23 agustus 1979,bisnis apa yg cocok buat saya agar mencapai sukses,
    mohon petunjuk.

    Like

     
    • feng4you

      September 10, 2014 at 6:43 pm

      cobalah menekuni bidang agrobisnis

      Like

       
  14. Anonymous

    August 29, 2014 at 6:11 pm

    saya lahir tanggal 18 agustus 1990 pukul 23.42 pekerjaan apa yang cocok buat saya?
    kalau kerja d bidang investasi dan ternak ayam potong cocok tidak buat saya? terima kasih master

    Like

     
    • feng4you

      September 10, 2014 at 6:38 pm

      sebenarnya kamu tidak cocok usaha diam di suatu lokasi, kamu lebih baik usaha yang tingkat perjalanan banyak.

      Like

       
  15. Anonymous

    August 28, 2014 at 11:32 pm

    Saya kelahiran 4 mei 1990 , hari jumat lahir kira2 jam 11-12 siang. . Bagaimana soal karir , pacar saya 6 desember 1995, bagaimana menurut pandangan master? Trims

    Like

     
    • feng4you

      September 10, 2014 at 6:35 pm

      kalau secara pandangan unsur, kalian sulit bersatu karena ada saja hal yang selalu diributkan.

      Like

       
  16. Anonymous

    August 28, 2014 at 9:35 pm

    Saya kelahiran 05 maret 1987 shio kelinci lahir tengah malam, kalau boleh tau unsurnya apa ya? Terus karir saya lebih baik ke arah mana? Terimakasih…

    Like

     
    • feng4you

      September 10, 2014 at 6:33 pm

      anda masuk kelinci api, pada dasarnya shio kelinci adalah orang yang pandai bernegosiasi, kreatif dan pandai.

      Like

       
  17. dear

    August 27, 2014 at 12:39 am

    Mohon sekali bantuanya.

    Saya perempuan, shio Macan ( 05 oktober 1986 ) pukul 10.30 pagi dan gebetan saya shio Kuda ( 07 Februari 1978) gak tau jamnya. Apakah kami cocok ya? Lalu apakah ada kemungkinan bisa bersatu kalo berdasarkan prediksi suhu?

    Terima kasih

    Like

     
    • feng4you

      September 10, 2014 at 6:32 pm

      bisa berjalan dengan baik hubungan kalian

      Like

       
      • dear

        September 12, 2014 at 4:57 pm

        Tapi kami itu pnya kendala, kami masing2 sudah memiliki pasangan, tpi chemistry kami sgat kuat bahkan saat pertama bertemu, bahkan kmi masing2 paham bgt prasaan dan isi kepala msing2 tanpa kami harus berbicara.. gmn ya suhu agar bs bersama..

        Like

         
        • feng4you

          September 18, 2014 at 8:20 pm

          setiap hal pasti ada jalannya, kalau memang berjodoh tidak akan lepas dari genggaman. jujur dan berani mengungkapkan.

          Like

           
  18. eliana

    August 23, 2014 at 10:20 am

    mohon bantuannya

    saya wanita kelahiran 31 agustus 1983 (jam 9 malem)
    shio babi … unsur nya apa ya ? dan usaha yg cocok apa ?

    suami keahiran 9 juli 1975 (jam 9 pagi)
    shio kelinci … unsur nya apa ya pak ? dan usaha yg cocok apa ?

    kita gak bisa menyimpan dalam sisi keuangan selalu habis …. bagaimana cara mengatasinya ?
    Trimakasih

    Like

     
    • feng4you

      August 26, 2014 at 12:34 pm

      anda berunsur air sedangkan suami kayu. seharusnya anda yang berperan penting dalam kemajuan karir suami dalam support dan pengelolaan.

      Saya lihat anda yang lebih royal terhadap orang lain sehingga penataan keuangan tidak termanage dgn baik.

      Itu dari pandangan hubungan unsur dan shio kalian, untuk hal yang lebih detailed perlu dihitung kembali.

      Like

       
  19. fitri

    August 21, 2014 at 3:15 pm

    Ikutan
    Fitri jepara 27 mei 1990 jam 15:00

    Karir apa yang cocok buat sya???? Saya ingin mempunyai usaha usaha apa yg cocok buat saya?

    Like

     
    • feng4you

      August 26, 2014 at 12:30 pm

      anda bagus berpetualang atau terjun di politik

      Like

       
  20. Anonymous

    August 20, 2014 at 1:37 am

    Salam. Saya ingin tanya, saya lahir 23 February 1988. Saya termasuk shio unsur apa ya dan cocok berkarir dalam hal apa?. Terima kasih

    Like

     
    • feng4you

      August 26, 2014 at 12:29 pm

      anda shio naga tanah, bagus dalam dunia politik atau entertainment

      Like

       
  21. Anonymous

    August 18, 2014 at 9:02 pm

    NmSaya alek lhr tgl 7-4-1987.shio naga krj pa yg cocok bwt sya trma ksh…

    Like

     
    • feng4you

      August 26, 2014 at 12:28 pm

      anda bukan shio naga, tapi kelinci… dunia bisnis cocok buat anda

      Like

       
  22. Bani

    August 18, 2014 at 8:46 pm

    Saya lhr tgl 4-7-1987.shio naga krj pa yg cocok bwt sya trma ksh…

    Like

     
    • feng4you

      August 26, 2014 at 12:27 pm

      silahkan masuk dalam dunia politik

      Like

       
  23. Ryan Suteja

    August 17, 2014 at 3:37 pm

    Nama : Ryan Suteja
    Tanggal : 14 – 10 – 1991
    Shio : kambing
    Jam : 05.00 / 06.00
    Pekerjaan : wiraswasta

    sdr feng4you, saya termasuk unsur apa ? bisnis apa yang cocok untuk saya? terima kasih

    Like

     
    • feng4you

      August 26, 2014 at 12:26 pm

      anda berunsur logam, sebenarnya sudah bagus bila anda berwirausaha sendiri. cobalah di perkebunan atau property

      Like

       
  24. Anonymous

    August 15, 2014 at 10:43 pm

    Tanya donk klau saya lahir tgl 26 september 1977 shio saya apa ya?trus usaha apa yg bagus buat saya?klau suami saya lahir 16 juli 1968 shionya apa?dan usaha yang cocok buat dia apa? Tks.

    Like

     
    • feng4you

      August 26, 2014 at 12:24 pm

      anda shio ular, suami shio monyet.
      anda cocok di akademis dan pskiater, suami cocok hampir semua bidang

      Like

       
  25. donita aisyah

    August 10, 2014 at 4:55 am

    Donita Aisyah Fathaida
    21 April 1990 (lahir jam 8 malam)
    cocoknya sama Nur Alam (7 Mei 1990)
    atau Dima Adinsa (18 April 1992)
    mohon dijawab :)

    Like

     
    • feng4you

      August 13, 2014 at 5:53 pm

      lebih cocok dengan Nur Alam, walaupun banyak godaan

      Like

       
  26. Anonymous

    August 8, 2014 at 12:40 am

    Saya masih bingung cara mengetahui unsur shio saya… Saya lahir pada tanggal 8 oktober 1988 shio naga jam 20:30 malam wib… Saya termasuk unsur shio naga apa??? Bisnis apa yang cocok dengan saya??? Tolong se fu ksh tau saya… Saya sudah frustasi

    Like

     
    • feng4you

      August 13, 2014 at 5:47 pm

      anda termassuk shio naga tanah, cocok dengan bidang yang menonjolkan diri kamu seperti entertainment, guru agama, politikus.

      Like

       
    • feng4you

      August 13, 2014 at 6:03 pm

      saudara termasuk Naga Tanah. Anda bisa cocok di usaha kontraktor

      Like

       
  27. Chynta

    August 6, 2014 at 11:31 am

    Halo, Bolehkah saya bertanya?
    Saya lahir pada tgl 13 Maret 1987
    Pasangan pria lahir pada tgl 14 Oktober 1987. Apakah kami cocok jika menjalankan usaha bersama. Dan usaha apa yang cocok untuk dijalankan bersama2??

    Terima kasih banyak untuk jawabannya..

    Like

     
    • Anonymous

      August 8, 2014 at 12:41 am

      Jam berapa??? Kasih yg jelas dong biar se fu bisa mengetahui dengan detil

      Like

       
    • feng4you

      August 13, 2014 at 5:42 pm

      Bisa berlangsung dengan baik dan saling mengerti, namun terkadang kalau terjadi hambatan keduanya mudah patah semangat…

      Like

       
  28. hongmee

    August 5, 2014 at 10:05 am

    mohon tanya donk….
    saya lahir tgl tahun 1981 jam 05.53
    suami saya lahir tahun 1976 jam 16.05

    masuk elemen yg lebih dominan yg mana ya ?
    dan usaha apa yg cocok klo kita jalankan bersama ?
    terimakasih.

    Like

     
    • feng4you

      August 5, 2014 at 1:37 pm

      anda berunsur logam dan suami unsur api. Sebenarnya kalian tidak cocok usaha bersama, lebih baik kerja terpisah…

      Like

       
  29. julian

    July 31, 2014 at 8:25 pm

    Mohon tanya : tahun lahir 13-07-78 unsur langit apa? Unsur bumi apa? Besar atau kecil? Trims sebelumnya.

    Like

     
  30. Fandi Fathhurachman

    July 27, 2014 at 5:52 am

    Ikt tan dong, saya lahir 7 agustus 1988, pukul 21.00
    Klo saya lihat unsurnya tanah dan air

    Like

     
    • feng4you

      July 29, 2014 at 10:43 am

      iya benar, namun dominasi element ada di tanah

      Like

       
  31. elica

    July 22, 2014 at 1:51 pm

    Mau tanya dong,suami saya shio naga, umur 39 tahun,lahir penanggalan kalender cina tanggal 10 bulan 12,jam 12 siang, usaha bidang apa yg cocok ya?
    terima kasih:-)

    Like

     
    • feng4you

      July 29, 2014 at 10:41 am

      secara alami cocok di bidang hiburan, politik dan spiritual, namun karena ada unsur lain yg menghambat unsur alaminya, jd yg paling cocok di bidang politik.

      Like

       
  32. Anonymous

    July 19, 2014 at 3:05 pm

    klol saya pria tgl lahir 5januari 1988 cocok di bidang usaha apa ya ? toko bahan bangunan cocok gak ya bapak?
    dan klo misalkan wanita tgl 15agustus 1988 jam lahir 01.00 dini hari bagus gak? cocok berusaha bisnis dibidang apa ya ?

    Like

     
    • feng4you

      July 29, 2014 at 10:36 am

      usaha kamu bagus namun kecil kemungkinan untuk menjadi sebuah usaha yang besar dan sukses. hubungan dengan wanita kelahiran 15 agst 1988 bagus, karena dia dapat membantu mendatangkan kemajuan karir suami.

      Like

       
  33. ganta

    July 17, 2014 at 2:33 pm

    Boleh Tanya saya lahir tgl
    14/07 /1991 skitar jam 23 hari
    minggu, itu termasuk di elemen apa,
    dan baik nya bagaimana dalam
    bidang karir? Terima kasih
    sebelumnya

    Like

     
    • feng4you

      July 29, 2014 at 10:30 am

      unsur logam. dalam karir sebaiknya jangan egois dan keras kepala, belajar bekerjasama dalam team dan bijaksanalah dalam mengambil keputusan.

      Like

       
  34. Anonymous

    July 8, 2014 at 1:34 am

    kalo saya 14 mei 1992, gimana efek elemennya?
    thank you :)

    Like

     
    • feng4you

      July 29, 2014 at 10:16 am

      anda berelement air… kalau efek dalam kehidupan, setiap element ada nilai positif dan negatif nya yang perlu disamakan dengan unsur lainnya sprt KUA, Feng Shui dll, silahkan baca di post saya lainnya…

      Like

       
  35. Cacao

    July 7, 2014 at 11:34 pm

    Halo, ikutan tanya dong..
    Kalau lahir 12/09/1989 jam 18.00, shio ular. Unsurnya apa ya? Kerja / bisnis yang cocok di bidang apa? Terima kasih..

    Like

     
    • feng4you

      July 29, 2014 at 10:14 am

      anda dominan unsur tanah, anda cocok dibidang intelektual (penulis, public speaking, guru, dll) ataupun di spiritual.

      Like

       
      • Cacao

        August 2, 2014 at 3:13 pm

        Kalau usaha di bidang kuliner bgmn? Terima kasih jawabannya. Saya sdh follow twitternya :)

        Like

         
        • feng4you

          August 5, 2014 at 1:35 pm

          Bisa saja, namun perlu usaha yang sangat keras untuk bisa berhasil karena unsur pendukungnya kurang cocok.

          Like

           
          • Cacao

            August 9, 2014 at 9:15 am

            Bidang usaha yang cocok apa ya master? Terima kasih :)

            Like

             
  36. indonesiablanktshirt

    July 7, 2014 at 9:50 pm

    halloo…ikutan tanya donk
    saya laki2 lahir tanggal 18 mai 1980, sekitaran jam 7malam.
    kira2 usaha apa y yg paling cocok.
    dan jodoh yg paling cocok apa y.. thx ;)

    Like

     
    • feng4you

      July 29, 2014 at 10:12 am

      sebenarnya anda bisa sukses di segala bidang asalkan anda bisa bekerjasama dengan suatu kelompok/partner dgn baik

      paling bagus jodoh anda yg kelahiran tahun 1984 atau 1988

      Like

       
  37. Ryan

    June 20, 2014 at 10:14 am

    halo, tanya donk.

    aku lahir tanggal 29 des 1983, jam 12.30.

    kalo sesuai hitungan di atas brrti unsur tahun lahir air, dan unsur jam lahir logam ya?

    Jadi itu artinya apa? Terus usaha yg cocok dan ga cocok apa aja?

    Thanks sebelumnya ya. ;)

    Like

     
    • feng4you

      July 4, 2014 at 2:04 pm

      unsur jam lahir anda berlaku produktif thdp unsur tahun lahir anda. Anda bisa sukses di budang transportasi, publik speaking, kelautan.

      Like

       
  38. tony

    June 8, 2014 at 7:54 pm

    Nama : Tony
    Tanggal : 14-11-85
    Shio : kerbau
    Jam : 21.00
    Pekerjaan : marketing kosmetic
    istri saya
    Nama : mei-mei
    Tanggal :05 mei 1988
    Shio : naga
    Jam : 18.00
    saya dan istri elemen apa ya?
    rumah kami hadap utara
    yg ingn saya tanyakan bagus usaha apa kita agar bisa lebih maju dan sukses. karena blm menemukan yg bagus…dan unsur elemen apa yg bagus buat usaha kita terima kasih ats petunjuknya

    Like

     
    • feng4you

      July 4, 2014 at 1:59 pm

      Tony kamu berunsur kayu, Mei beunsur tanah. Kalau Toni cocok di kontraktor, perkebunan, herbal, perdagangan dan Mei cocok di pertaman, hasil bumi, pekerjaan sosial. Kalau untuk hitungan hong shui, arah baik dan lainnya, ada cash nya pak karena perlu hitungan lebih dalam. Salam

      Like

       
  39. tony

    May 31, 2014 at 7:11 pm

    Nama : Tony
    Tanggal : 14-11-85
    Shio : kerbau
    Jam : 21.00
    Pekerjaan : marketing kosmetic
    istri saya
    Nama : mei-mei
    Tanggal :05 mei 1988
    Shio : naga
    Jam : 18.00
    rumah kami hadap utara
    yg ingn saya tanyakan bagus usaha apa kita agar bisa lebih maju dan sukses. karena blm menemukan yg bagus…dan unsur elemen apa yg bagus buat usaha kita terima kasih ats petunjuknya

    Like

     
  40. sari

    May 26, 2014 at 10:54 am

    saya lahir tgl 15 juni 1987 sekitar jam 16.30 – 19.00 wib, kira-kira bisnis apa yg cocok untuk saya? sekarang ini saya jadi karyawan dan juga menekuni usaha sampingan penjualan pulsa elektrik dan budidaya ikan hias, gimana menurut master?

    Like

     
    • feng4you

      July 4, 2014 at 1:53 pm

      ada kontradiksi element yang bertentangan, sehingga kamu selalu bimbang mengambil keputusan. Namun sebenarnya element dominan kamu adalah api. Kamu bisa usaha dibidang kuliner, hiburan, fotography, public relation.

      Like

       
      • sari

        July 8, 2014 at 10:45 am

        iya bener banget master, sesuai prediksi master, saya memang selalu bimbang dalam mengambil keputusan. dalam menjalankan usahapun juga selalu ragu, apakah usaha yg saya rintis ini udah sesuai apa belum. itu artinya bisnis yg berelemen air tidak cocok buat saya ya master?

        Like

         
        • feng4you

          July 29, 2014 at 10:25 am

          bukan seluruhnya tergantung pada element dalam usaha kamu, pengaruh bisa juga dari dalam diri (KUA), positioning (Hong Shui) dan Feng Shui. Kalau semuanya sudah bisa dirangkai dengan baik dan berserah pada Sang-Pencipta semuanya bisa sukses…

          Like

           
          • sari

            August 11, 2014 at 4:54 pm

            terima kasih atas jawabannya master. smoga anda selalu sukses.

            Like

             
  41. Princess

    April 23, 2014 at 7:36 pm

    Boleh Tanya saya lahir tgl 30 /07 /1987 jam 19 WIT hari kamis, itu termasuk di elemen apa, dan baik nya bagaimana dalam bidang karir? Terima kasih sebelumnya :)

    Like

     
    • feng4you

      April 26, 2014 at 11:08 am

      unsurnya api, cocok di usaha sendiri, berhubungan dengan seni dan makanan.

      Like

       
      • Day

        June 20, 2014 at 11:55 pm

        Misi, mau tanya. Shio tikus, elemen api dan jam api. Cocok nggak usaha di bidang fotografi/studio foto? Terus sarannya apa? Thx

        Like

         
        • feng4you

          July 4, 2014 at 2:06 pm

          iya, cocok di fotography. Saran saya buatlah lebih kreatif dan beda dari lainnya, buatlah ide baru yang sulit disaingi kompetitor anda. Jangan terlalu kritis terhdp situasi.

          Like

           
  42. tomo

    April 21, 2014 at 10:50 am

    boleh ikutan tanya, saya lahir di 11 februari 1981 hari rabu pukul 22.00 – 22.50. bagaimana penilaiannya? karena katanya saya punya 5 elemen logam, benarkah? dan apa maksudnya? semoga berkenan dijawab

    Like

     
    • feng4you

      April 26, 2014 at 11:07 am

      memang dari beberapa sisi kamu dikuasai logam, namun ada juga unsur air didlmnya. kamu orangnya tegas, mandiri dan lebih suka mempercayai naluri namun kecurigaan berlebihan.

      Like

       
  43. deniii

    April 17, 2014 at 10:48 pm

    sdr feng4you, saya 13maret1976, unsur dan usaha apa yang sebaiknya saya tekuni, trimakasih.

    Like

     
    • feng4you

      April 20, 2014 at 10:01 pm

      anda berunsur api dan cocok di bidang kreatif, rumah makan, pembimbing spiritual dan polik

      Like

       
  44. Arif Panji Saputra

    April 16, 2014 at 10:52 am

    Maaf kL lahir 1 Maret 1981 jam 10.00 Wib memiliki elemen apa y? dan usaha yg cocok apa?

    Like

     
    • feng4you

      April 17, 2014 at 6:48 pm

      logam pak, biasnya lebih cocok bekerja mandiri daripada ikut orang lain. atau bisa juga restaurant, penerbit atau bidang militer

      Like

       
  45. alimah

    March 28, 2014 at 10:34 pm

    selengkapnya lahir tgl 20-05-1987 pekiraan jam 1-2 siang
    Dan suami lahir tgl 10-04-1981 jam 1-2 malam
    usaha APA yang cocok buat kmi pak
    mksh atas jwbnya sblumya….tlg d bls …mksh bnyk

    Like

     
    • feng4you

      April 13, 2014 at 1:07 pm

      cocok di bidang kuliner

      Like

       
      • alimah

        April 13, 2014 at 3:23 pm

        mksh bnget atas jwbanya

        Like

         
      • alimah

        April 13, 2014 at 3:35 pm

        LW usaha ternak ayam daging cocok g pak untuk km……mangsudnya untuk pertenakan…..mksh bnget atas jwbnya …..krna km sedang mencari modal untuk ternak….Dan lahanya pun udah kmi beli…..mksih sblumnya

        Like

         
        • feng4you

          April 13, 2014 at 9:42 pm

          kalau breeding sebenarnya tidak sebaik kuliner (restaurant, depot, Catreing, dll)..

          Like

           
  46. samsul bahari

    March 28, 2014 at 9:21 pm

    Saya mau tnya klu lahir tanggal 25 september 1988 , pukul 7.30 wib …itu elemt tanah cocok buka usaha ap??? Yg cocok…tq

    Like

     
    • feng4you

      April 13, 2014 at 1:06 pm

      anda bisa sukses di bidang seni, spiritual dan politik

      Like

       
      • samsul bahari

        April 26, 2014 at 9:37 am

        Klu buka usaha sendiri gimana??..skrg saya ad buka toko elektronik dsn srperti ny kurang jalan…rencana mau beralih ke toko besi…bagus tidak??

        Like

         
        • feng4you

          April 26, 2014 at 11:14 am

          sbnrnya kalau usaha sendiri kurang cocok, lebih baik anda ber-partner dgn teman. bisa di toko besi tapi peningkatan karir tdk signifikan.

          Like

           
      • samsul bahari

        April 28, 2014 at 10:37 am

        Jika parner sama teman dibidang ap yg cocok??….sebelumny terima kasih bnyk…

        Like

         
        • feng4you

          July 4, 2014 at 2:10 pm

          bisa di hasil bumi, koperasi atau barang antik

          Like

           
  47. alimah

    March 25, 2014 at 12:50 pm

    salam kenal pak…..saya mau Tanya klu sio kelinci api suami sio ayam logam …..usaha yg paling cocok ap pak……tlg d bls ….mksh bnyak

    Like

     
    • feng4you

      April 13, 2014 at 1:03 pm

      maksudnya keduanya sama-sama kerja dalam 1 bidang?

      Like

       
  48. Anonymous

    March 13, 2014 at 1:39 am

    Anita
    Lahir 16 des 1981 jam 10mlm, shio serta elemen apa saya? Cocok ga dgn pasangan yg lahir 25 feb 1984 ?

    Like

     
    • feng4you

      March 17, 2014 at 10:23 pm

      Ayam Logam… yang tahun 81 wanita atau pria nya?

      Like

       
  49. Lenda

    March 10, 2014 at 5:45 pm

    Saya mau tanya, saya lahir tgl 4 Juni 1968 jam 2 siang, unsurnya apa ya? usaha yang baik dan cocok untuk saya dalam bidang apa? Terima kasih ya sebelumnya.

    Like

     
    • feng4you

      March 12, 2014 at 9:39 pm

      dominan tanah menguasai logam. seperti hasil bumi, pekerjaan sosial, keagamaan, toko bangunan, barang antik atau kopeasi.

      follow twitter @feng4you

      Like

       
  50. SARWITO

    March 1, 2014 at 9:10 pm

    LAHIR TAHUN 1983. 10X197+9 =1979>9/2=BERAPA DAN APA ELEMENNYA

    Like

     
    • feng4you

      March 12, 2014 at 9:32 pm

      kalau setelah bulan 2, anda masuk element air.

      follow twitter @feng4you

      Like

       
  51. Adi

    February 23, 2014 at 7:44 pm

    Trs,,yg plg prlu sya tnykan ,,apkh sya msh bs bangkit lgi sprt thn2 yg lalu,,hdp dgn sgla kmewahan.Trim ksh.

    Like

     
  52. Adi

    February 23, 2014 at 7:32 pm

    Sya klahiran 20-04-1985,&PKL:04.00/05.00.(kerbau kayu).
    Yg mau sya tnykan : di thn 2006-2009,sya prnh mnglami hdp yg pnuh dgn kmewahan,,ap yg sya mau bs kbeli (sgla kbutuhan trpnuhi).Nah smnjak thn 2010 smpe saat ini sya udh gk pny ap2.

    Like

     
    • feng4you

      February 26, 2014 at 12:38 am

      Ini adalah naik turunnya kehidupan, untuk yang lebih spesifik seperti itu biasanya harus saya terawang dan meditasi dahulu…

      Like

       
  53. ekacandra

    February 21, 2014 at 8:09 pm

    mohon d bls?

    Like

     
    • feng4you

      February 26, 2014 at 12:36 am

      ok, sdh… bisa juga lgs ke twitter saya @feng4you

      Like

       
  54. ekacandra

    February 21, 2014 at 8:08 pm

    pak saya lahir tnggl 26 agustus 1986
    trmasuk element apa,
    trus pkerjaan apa yg cocok buat saya?
    mksh

    Like

     
    • feng4you

      February 26, 2014 at 12:36 am

      element api, cocok di bidang masakan

      Like

       
  55. saritika

    February 17, 2014 at 2:10 pm

    pak… saya kelahiran 26 april 1988 , lahir jam 14.00, saya perempuan..yg mau sy tanyakan untuk pasangan sebaiknya bershio apa?dan bidang usaha apa yg cocok buat saya? tks

    Like

     
    • feng4you

      February 26, 2014 at 12:35 am

      cocok dengan shio naga, monyet dan tikus

      Like

       
  56. Nuryati

    February 12, 2014 at 9:30 pm

    Lahir 4 september 1980, shio monyet mau tanya unsur ,elemen saya apa ya? Trimakasih

    Like

     
  57. Anonymous

    February 10, 2014 at 9:40 am

    Pak,saya mo nanya.lelaki kelahiran tgl 31 agustus 1966,cocoknya menjalani usaha apa y?tq.

    Like

     
    • feng4you

      February 26, 2014 at 12:33 am

      makanan, penelitian dan politik

      Like

       
      • david

        March 16, 2014 at 6:05 am

        oh kalau usaha makanan gak bagus yg cocok buat sya apa,mhn dibls. trims

        Like

         
  58. kwan

    January 29, 2014 at 5:31 pm

    kalau kerbau kayu dengan unsur jam lahir logam bagus gak? mohon bimbingannya

    Like

     
    • feng4you

      February 3, 2014 at 9:11 pm

      ada beberapa hal yang mempengaruhi nasib dan keberuntungan seseorang. Kerbau kayu biasanya seorang pekerja keras dan berbakat sebagai pemimpin. untuk detail bisa di PM.

      Like

       
      • david

        March 2, 2014 at 2:18 am

        Salam hormat pak mau tanya saya lahir taun 1988 shio naga apa ya dan jam lahir saya jam 7pagi.. usaha makanan bagus tidak? tlg dibalas ya, terima kasih. ..

        Like

         
        • feng4you

          March 12, 2014 at 9:35 pm

          tahun 88 jam 7 pagi itu element dominan tanah menguasai api. Api menghasilkan tanah, jadi usaha anda kurang menghasilkan sesuatu yg spektakuler apabila di bidang makanan.

          follow twitter @feng4you

          Like

           
  59. hioe

    January 22, 2014 at 7:51 pm

    Saya mau tanya saya lahir tgl 1 agustus 1982 jam 7 pagi,unsurnya apa?dan usaha/pekerjaan yg baik d bidang apa?suami saya 15 mei 1972 jam 6 pagi,usaha/pekerjaan yang baik di bidang apa? Thanks sebelumnya.

    Like

     
    • feng4you

      February 3, 2014 at 9:08 pm

      unsur dominan kamu adalah air, kamu cocok di hiburan, pengacara, dan berdagang. walaupun terkadang kamu peragu, perkataan dan perbuatan seringkali bertolak belakang…

      Like

       
  60. Norma Dwie

    January 10, 2014 at 9:25 am

    Pak, mohon bantuannya, saya lahir 01 mei 1988, jam 17.25WIB, jadi taon tanah, jam air. Bagaimana peruntungan di tahun 2014 ini. mksh.

    Like

     
  61. Tedjo Santoso

    January 10, 2014 at 9:19 am

    Pak, mohon bantuannya, sy lahir pada 07 Juni 1976, jam 18.15WIB, jadi taon api, jam air. Bagaimana peruntungan saya di tahun 2014 ? trima ksih.

    Like

     
    • feng4you

      January 11, 2014 at 12:56 pm

      tahun ini sebenarnya support tahun kelahiran kamu, namun pada tahun ini ada beberapa ketidakpastian situasi yang membawa kamu ke dalam kebingungan. Walaupun semua bukan sesuatu masalah yg besar tp kamu mudah bimbang dan ragu menggambil keputusan.

      follow : @feng4you

      don’t forgget to subcribe this page…

      Like

       
  62. etet

    January 8, 2014 at 10:19 pm

    aq mau tanya…aq kan lahir 5 febuari 1990,,jadi unsur apa dan shio aq apa..?trus suami aq lahir 12 januari 1991 unsur dan shio apa jg..?trus bagus usaha apa ya kita…?

    Like

     
    • feng4you

      January 11, 2014 at 12:52 pm

      sama2 bershio kuda logam.. cocok di bidang yang menyangkut perjalanan, politik atau menggunakan daya pikir.

      Like

       
  63. neni saputri

    January 5, 2014 at 2:20 pm

    Aq lahir tgl 5 febuari 1990 04.30 pagi….bisa dibantu ga…?saya unsur elemen’a apa dan bagusnya usaha di bidang aq….?

    Like

     
    • feng4you

      January 5, 2014 at 7:42 pm

      unsur dominan adalah logam, kamu cocok di bidang seni dan kesehatan.

      follow twitter @feng4you

      Like

       
      • Anonymous

        January 8, 2014 at 10:14 pm

        kalo suami aq kan lahir tgl 12 januari 1991,,unsurnya apa?dan cocok usaha apa ya../

        Like

         
        • feng4you

          January 11, 2014 at 12:48 pm

          dia msh masuk masa peralihan tahun, dia termasuk kuda logam..

          Like

           
  64. Haswandi saputra

    December 29, 2013 at 3:41 pm

    mhon bantuannya

    ,saya pria kelahiran 12 agustus 1991
    shio kambing.
    Kalo unsur saya kurang mengerti

    Untuk usaha yang ccok apa ya?karena sudah ganti2 usaha koq blum ada yg pas?
    Trimakasih

    Like

     
    • feng4you

      December 29, 2013 at 9:56 pm

      sebenarnya kamu cocok untuk berwirausaha sendiri, kamu tidak cocok menjadi pekerja atau bekerja di perusahaan org lain.

      jangan lupa follow twitter @feng4you

      Like

       
  65. Eka sastra

    December 26, 2013 at 5:34 pm

    Boleh kah saya di bantu saran untuk usaha apa yg baik menurut tanggal lahir saya. 20 januari 1981 ( monyet Unsur Logam ) jam lahir 06.42 ( unsur Api ). Thanks

    Like

     
    • feng4you

      December 27, 2013 at 1:02 am

      unsur alami monyet adalah logam, karena kamu juga lahir di tahun logam membuat sifatmu sangat keras, namun api meleburkan logam yang terkadang membuat kamu mudah terbawa situasi. Kamu cocok di bidang hukum dan pemerintahan.

      follow twitter @feng4you

      Like

       
  66. Sari Hana

    December 23, 2013 at 10:01 pm

    pak mohon bantuannya.saya lahir di tahun kelinci api tapi elemen saya air.tolong sebutkan macam2 usaha yang cocok buat saya apa saja?biar saya tidak salah langkah.trims

    Like

     
    • feng4you

      December 24, 2013 at 12:00 am

      maksud anda element air itu dihitung dari tanggal, bulan atau apa? Kalau anda Kelinci Api berarti anda lahir tahun 1987.

      Like

       
      • Sari Hana

        December 24, 2013 at 9:14 pm

        elemen air saya dihitung dari tgl lahir juga jam lahir,katanya sih gitu.jadi yg dijadikan patokan untuk usaha yang mana ya?mohon pencerahannya pak

        Like

         
        • feng4you

          December 26, 2013 at 1:27 pm

          unsur alami kelinci adalah kayu, karena kamu lahir di tahun kelinci api, kamu paling cocok di bidang kuliner sprt restaurant, ini bagus kl unsur dari jam lahir adalah air kecil… kl air besar biasanya sering ragu untuk melakukan usaha…

          Like

           
  67. maretas

    December 14, 2013 at 8:55 am

    kalau saya lahir tahun 2000 31 maret jadi shionya naga apa toh?? pusing

    Like

     
    • maretas

      December 14, 2013 at 8:55 am

      tolong di jawab..

      Like

       
      • feng4you

        December 16, 2013 at 12:07 pm

        masuk dalam tahun naga logam …

        Twitter @feng4you

        Like

         
  68. unggul wicaksono

    December 9, 2013 at 1:42 pm

    mhn tny sy bershio naga dg kelahiran 8 september 1976 usaha apa yg cocok buat saya?

    Like

     
    • feng4you

      December 10, 2013 at 5:42 pm

      Hi Pak Unggul, sebenarnya anda memiliki kesempatan bisnis yang luas, paling cocok adalah perdagangan dan pemerintahan. Namun pria yang lahir di tahun naga memiliki temperamen tinggi apalagi tahun 1976 masuk unsur api. Ambisi anda besar namun sering jatuh karena emosi.

      twitter @feng4you

      Like

       
  69. jayasati

    December 7, 2013 at 12:36 am

    kalau lahir tanggal 26 september 1988, kira2 bidang usaha/pekerjaan yg cocok apa y?
    makasih

    Like

     
    • feng4you

      December 7, 2013 at 7:31 am

      cocok dibidang seni, metafisika, ataupun berwiraswasta

      twitter : @feng4you

      Like

       
  70. Once

    October 26, 2013 at 11:08 am

    Pak, saya mau tanya..
    Saya kelahiran tahun 1986 awal (sebelum berganti shio)..
    Jadi apakah tahun kelahiran saya jadi 1986 atau 1985?
    Thx..

    Like

     
    • feng4you

      October 29, 2013 at 10:35 am

      Kalau Bapak lahir sebelum tanggal 9 februari 1986, anda masih masuk kelahiran shio di tahun 1985 yaitu kerbau kayu.

      follow me on twitter @feng4you

      Like

       
  71. Anonymous

    October 17, 2013 at 8:01 pm

    numpang nanya klo lahir di tgl 3 april 1985 jam 13.00 an masuknya elemen apa jadi? bagusnya usaha apa? tks

    Like

     
    • feng4you

      October 22, 2013 at 10:09 am

      Anda di dominasi unsur kayu… untuk usaha paling baik di balik meja.

      Twitter : @feng4you

      Like

       
  72. akira

    September 25, 2013 at 5:19 pm

    Kalau 27 nov 79 unsurnya apa dong? Hasil hitungannya 2.5 jd masuk tanah atau logam?

    Like

     
    • feng4you

      September 26, 2013 at 12:49 am

      masuk unsur tanah …

      twitter: @feng4you

      Like

       
  73. ling

    September 22, 2013 at 12:32 pm

    Maksudnya bagus tidak nasibnya selama hidup hehe.. Ga pny twitter. Tq buat penjelasannya

    Like

     
    • feng4you

      September 22, 2013 at 8:24 pm

      ular di tahun air sebenarnya tidak buruk juga.. sebenarnya ular di tahun air kalau bisa memanfaatkan skill berkomunikasi dan berelasi dia akan menjadi sukses, namun terkadang terhalangi untuk bertindak karena jam lahir tanah bersifat menyerap air, dalam artian terkadang takut untuk mencoba..

      Like

       
  74. ling

    September 6, 2013 at 9:39 pm

    Shio ular lahir di tahun air, jam lahir tanah. Bagus tidak?

    Like

     
    • feng4you

      September 19, 2013 at 5:33 am

      Hi Ling,

      maksudnya bagus itu, di tahun ini?
      lgs mention twitter aku saja @feng4you

      Like

       
  75. ling

    August 23, 2013 at 1:23 pm

    .

    Like

     
  76. ling

    August 20, 2013 at 11:13 pm

    Lahir di tahun air, jam lahir tanah artinya apa? Bagus ga?

    Like

     
    • feng4you

      August 24, 2013 at 7:48 pm

      tanah menyerap air, dalam artian tanah menguasai unsur anda.. untuk tahu bagus atau tidaknya harus dicocokan dengan shio.

      twitter : @feng4you

      Like

       
      • ling

        August 31, 2013 at 8:33 pm

        Shio ular. Sebelumnya tq utk penjelasannya

        Like

         
  77. -Secret-

    August 12, 2013 at 6:54 pm

    saya lahir 9 januari 1999 jam 19.00.
    shio saya macan. dan elemen menurut jam lahir elemen shio saya Air. tapi kalau menurut tanggal lahir saya elemen shionya apa ya? tolong dijawab. terimakasih

    Like

     
    • feng4you

      August 13, 2013 at 1:41 pm

      saudara masuuk dalam elemen tanah.

      twitter @feng4you

      Like

       
  78. ramadhan bagus

    August 6, 2013 at 1:42 pm

    kalau lahir 9 januari 1997 termasuk yg mana?

    Like

     
    • feng4you

      August 7, 2013 at 8:01 pm

      karena shio kerbau baru masuk mulai 7 februari, maka kamu masih termasuk tikus api…

      twitter : @feng4you

      Like

       
    • Anonymous

      December 18, 2013 at 9:44 pm

      tanya mamamu sana

      Like

       
  79. ramadhan bagus

    August 6, 2013 at 1:40 pm

    kalau lahir 9 januari 1997 termasuk yg mana ????

    Like

     
  80. HARIADI

    May 13, 2013 at 2:17 pm

    mohon bertanya, saya lahir tanggal 26 desember 1969, kira kira pagi jam 05.00 – 06.00
    yang perlu saya tanyakan ( element apakah saya ini .. ? ) terima kasih

    Like

     
    • feng4you

      June 11, 2013 at 11:31 pm

      Anda lahir di tahun tanah dan jam api, namun secara umum anda ber-unsur Tanah.

      Direct message on twitter @feng4you

      Like

       
  81. jelek

    March 22, 2013 at 5:06 pm

    maaf ada kesalahan penulisan diatas .
    saya revisi kembali.

    kalau boleh menambahkan cara menghitung nya :
    Contoh : kelahiran tahun 1990 :

    [(1990 - 4) mod10] /2
    [ 1986 mod 10 ] /2
    [ 10 x 198 + 6 = 1986] /2
    = 6 /2
    = 3 [ Unsur Logam]

    bisa juga dengan menggunakan excel dengan mengetik :
    rumus diatas => mod(1990-4)/2
    ketik di excel => =mod(1986;10)
    hasil dari mod(1986;10) kemudian dibagi 2
    hasilnya 3.

    Like

     
  82. jelek

    March 22, 2013 at 5:03 pm

    kalau boleh menambahkan cara menghitung nya :
    Contoh : kelahiran tahun 1990 :

    [(1990 - 4) mod10] /2
    [ 1986 mod 10 ] /2
    [ 10 x 198 + 6 = 1986] /2
    = 6 /2
    = 3 [ Unsur Logam]

    bisa juga dengan menggunakan excel dengan mengetik :
    rumus diatas => mod(1990-4)/2
    ketik di excel => =mod(1986;2)

    Like

     
  83. Muhammad Iqwal

    February 26, 2013 at 1:53 pm

    arti dari mod itu apa??

    Like

     
    • Anonymous

      December 18, 2013 at 9:45 pm

      modar

      Like

       
  84. monita

    February 23, 2013 at 8:45 pm

    saya mau bertanya mengapa unsur pada tanggal lahir say dengan unsur pada jam lahir berbeda? bisa kah anda membantu say unsur ap yang sebernarnya saya lahir pada tanggal 03 febuari 1976 pukul 09.00.. terima kasih

    Like

     
    • feng4you

      June 14, 2013 at 11:50 pm

      Anda lahir di tahun api dan jam tanah. Api dan tanah merupakan siklus produktif dan bagus dalam kehidupan anda (unsur yang saling mendukung)

      Like

       
  85. Tomy

    February 7, 2013 at 2:44 pm

    kalau yang lahir tahun 1989 unsurnya apa?masalahnya kalau di bagi sesuai perhitungannya bakal dapat 2,5 jadi bingung masuk dalam unsur tanah atau logam

    Like

     
    • feng4you

      June 11, 2013 at 11:34 pm

      apabila lahir setelah 6 Februari anda termasuk unsur tanah.

      Direct message on twitter @feng4you

      Like

       
  86. deka

    February 2, 2013 at 10:05 pm

    usaha yg cocok untuk elemen api apa ya?

    Like

     
    • feng4you

      June 11, 2013 at 11:37 pm

      Banyak yang harus dihitung bukan hanya sekedar unsur, ada KUA, Shio dan lainnya. Namun pada umumnya Unsur api cocok berwirausaha, masak, dan militer.

      Direct message on twitter @feng4you

      Like

       
  87. Yudi

    January 1, 2013 at 12:12 pm

    Salam kenal
    sy mau tanya kalau tahun 1989 kira2 itu termasuk shio tipe elemen ap?

    Like

     
    • feng4you

      June 11, 2013 at 11:40 pm

      kalau anda lahir pada dan setelah tanggal 6 februari anda termasuk ular tanah

      Like

       
      • Anonymous

        October 27, 2013 at 10:59 pm

        Kl tahun 1979 bagus usaha apa ya , thx.

        Like

         
        • feng4you

          October 29, 2013 at 10:37 am

          sebenarnya banyak aspek yg mempengaruhi dlm bidang usaha. Secara global, anda cocok di Ilmu kedokteran, hukum, dan seni.

          follow me on twitter @feng4you

          Like

           
  88. Anonymous

    December 7, 2012 at 10:40 pm

    Hitung sendiri saja :))

    Like

     
  89. barisanpinggiran

    August 17, 2012 at 9:09 am

    Cukup Membingungkan, tp ane justru merasa tertarik tuk menganaLisis feng shui, terkhusus pengen tahu Shio & ELemen sy..
    .
    Petanyaan ane. .
    KeLahiran 1988 (Shio Naga dikuasai Tanah)=2 Unsur tanah
    .
    Waktu Lahir PukuL 17:00 (Air)
    .
    Trus kesimpuLanx apa ?
    .
    TLng di baLas di

    http://piymen.wordpress.com

    Like

     
    • wati

      August 30, 2014 at 2:35 pm

      26 September 1991 jam 03.00 subuh..unsur apa suhu

      Like

       
      • wati

        August 30, 2014 at 4:12 pm

        22 November 77 pagi jam 5 unsur apa suhu cocok usaha apa

        Like

         
      • feng4you

        September 10, 2014 at 6:39 pm

        kambing logam

        Like

         
        • wati

          September 17, 2014 at 10:59 am

          Cocok tidal suhu kedua unsur ni ular api Dan kambing Logam thx

          Like

           
          • feng4you

            September 18, 2014 at 8:25 pm

            yang ular pria atau wanita nya?

            Like

             
            • wati

              September 19, 2014 at 10:02 am

              Ular pria,kambing wanita tq suhu

              Like

               
            • wati

              September 19, 2014 at 10:04 am

              Ular pria tq suhu

              Like

               
              • feng4you

                September 19, 2014 at 7:38 pm

                bisa berlangsung dgn baik asalkan lelakinya mau mengerti…

                Like

                 
                • wati

                  September 20, 2014 at 6:37 am

                  Thx suhu

                  Like

                   
                • ting

                  September 20, 2014 at 4:45 pm

                  Monyet air Danayam air cocokanny

                  Like

                   
                • ting

                  September 20, 2014 at 4:48 pm

                  Monyet air Danayam air gmn cocokny

                  Like

                   

Let's discuss with another...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,295 other followers

%d bloggers like this: